Spanduk Penolakan Habib Rizieq Shihab ke Ranah Minang Raib

Spanduk penolakan atas kehadiran Habib Rizieq Shihab yang sempat terpampang di Jalan Agus Salim, Padang, mendadak hilang.

PALANTA.ID – Spanduk berisi penolakan kedatangan Imam Besar Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab ke Ranah Minang yang terpasang di Jalan Agus Salim, Sawahan, Kota Padang mendadak hilang, Selasa siang (1/12/2020).

Pantauan Padangkita.com di lokasi, spanduk yang bertuliskan “Kami Menolak Kedatangan Rizieq Shihab di Ranah Minang” itu tidak ada lagi di tempat semula. Sebelumnya, spanduk tersebut dipasang di pagar seng yang diikat menggunakan tali. Spanduk itu berukuran panjang 1,5 meter da lebar 1 meter.

Salah seorang warga sekitar, Ayu, 30 tahun, yang ditemui Padangkita.com di lokasi menyebutkan, spanduk itu diperkirakan dibuka sebelum pukul 11.00 WIB.

Ia tidak mengetahui siapa yang telah membuka spanduk itu. “Saya lihat sekitar pukul 11.00 WIB spanduk itu sudah tidak ada. Kurang tahu siapa yang buka, saya tidak memperhatikan betul,” katanya Ayu kepada Padangkita.com.

Spanduk berwarna merah putih dengan foto Habib Rizieq Shihab tersebut sempat membuat heboh warga setempat. Diketahui, spanduk tersebut dipasang pada Senin (30/11/2020) petang oleh tiga orang pria yang mengenakan baju serba hitam dan mengenakan masker.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh salah seorang warga setempat, Ayu, 30 tahun. Ia menyaksikan sendiri pemasangan spanduk tersebut.

“Spanduknya dipasang pas salat magrib, yang masang ada tiga orang,” ujar Ayu.

Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: