TND (41) ayah runtiang yang tega menghamili anak kandungnya sendiri. (Foto: Humas Polres Padang Pariaman)

PALANTA.ID – Pihak kepolisian dan Polres Padang Pariaman berhasil membekuk TND (41) yang dalam pelarian, karena diduga telah melakuka perbuatan tercela, yakni menghamili anak kandungnya sendiri, remaja perempuan yang masih berusia 16 tahun.

Pelaku merupakan warga Toboh Baru Sintoga, Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman itu dibekuk Tim Gagak Hitam Opsnal Polres Padang Pariaman di Sicincin, Kecamatan 2 x 11 Anam Lingkuang, Jumat, 12 Januari 2020 sore, sekitar pukul 17.00 Wib.

Kapolres Padang Pariaman, AKBP Dian Nugraha, didampingi Kasat Reserse Kriminal, Iptu Abdul Kadir Jailani, SIK, menyebutkan, tersangka TND ditangkap sesaat ketika hendak melarikan diri ke Payakumbuh.

“TND yang dilaporkan pada 27 Mei 2020 lalu, sebelumnya sempat kabur ke Pekanbaru. Tiba-tiba, Jumat sore, terlacak berada di Sicincin. Begitu mendapat informasi, Tim Gagak Hitam di bawah komando Kasat Reskrim langsung turun dan menangkapnya,” kata AKBP Dian.

Sekarang tersangka yang diduga telah menghamili anak kandungnya itu diamankan di Mapolres Padang Pariaman. Dan, kepada penyidik dia pun telah mengakui perbuatan.

“Tersangka mengakui perbuatan bejatnya itu dilakukannya sejak November 2019. Dia telah menyetubuhi anak kandungnya sebanyak lima kali. Atas perbuatan bejatnya, kini korban telah hamil enam bulan,” lanjut Kapolres.

Guna memperkuat penyidikan, petugas juga telah menyita sejumlah barang bukti. Antara lain pakaian dalam tersangka dan korban. ***

By redaksi

Tinggalkan Komentar