Gubernur Riau Ajak DPP Sulit Air Sepakat Berinvestasi

Gubernur Riau Syamsuar saat melakukan teleconference dengan DPP SAS. (Foto: MCR)

PALANTA.ID – Selain memiliki potensi Migas dan wisata alam yang bagus Provinsi Riau juga memiliki banyak potensi lain yang melimpah. Untuk itu, Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar mengajak DPP Sulit Air Sepakat (SAS) se-dunia untuk datang berkunjung dan berinvestasi di Riau.

Hal itu disampaikannya saat melakukan Video Conference (Vidcon) dalam rangka halal bihalal bersama DPP SAS se-dunia yang berlangsung di Kediaman Gubernur Riau, Ahad, 21 Juni 2020.

Banyaknya warga SAS yang saat ini berada di luar negeri, Gubri Syamsuar mengundang untuk dapat berkunjung dan melakukan investasi dalam mengembangkan potensi Riau yang berlimpa.

“Selain dikenal dengan potensi Migas dan alam yang bagus, Riau juga memiliki potensi yang melimpah dalam sektor holtikultura, pertanian dan sektor perikanan,” terangnya.

Selain itu, Gubri juga menyampaikan Sumber Daya Alam (SDA) Provinsi Riau merupakan salah satu potensi unggulan yang dimiliki oleh Provinsi Riau yang meliputi pertanahan, pertambangan, pertanian dan perkebunan, kehutanan, kelautan dan perikanan, serta industri dan jasa.

Lanjut Gubri, dalam era new normal saat ini disamping mewujudkan masyarakat produktif dan aman Covid-19, ia berharap pemulihan ekonomi juga berlangsung lebih baik.

“Mengingat warga SAS banyak bergerak dibidang ekonomi, warga SAS juga bisa turut membantu dan bergandengan tangan dengan masyarakat dalam memulihkan ekonomi yang ada di Riau,” harapnya.***

Sumber: MCR

Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: